cool hit counter

PDM Kabupaten Malang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Malang
.: Home > Berita > Halal bi halal dan pra rakernas PWM JATIM 2019

Homepage

Halal bi halal dan pra rakernas PWM JATIM 2019

Senin, 17-06-2019
Dibaca: 219

Thohir Luth mengisi tausyiah di halal bihalal MPS Jatim

Aula K.H. Mas Mansyur Kantor PWM Jatim

 

PWM Jawa Timur mengundang Panti Asuhan Aisyiyah dan Muhammadiyah se-Jatim untuk menghadiri Halal bi Halal sekaligus mempersiapkan acara Pra Rakernas Majelis Pelayanan Sosial. Panti Asuhan Aisyiyah Lawang, Kepanjen dan LKSA Putri Dau mewakili Kabupaten Malang dalam agenda tersebut. Masing-masing Panti Asuhan dihadiri oleh kepala pantinya secara langsung, yakni Ibu Nizlatul A.R. Lilien dari Lawang, Ibu Tanti dari Panti Asuhan Muhammadiyah Kepanjen, serta Ibu Umi dari Dau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mas Mansyur, Kantor PWM Jatim tersebut turut menghadirkan Bapak Thohir Luth sebagai pengisi tausyiah setelah sebelumnya penyampaian sambutan oleh ketua MPS PWM, Bapak Imam Hambali.

Beberapa hal yang kemudian menjadi perhatian pula bagi seluruh panti Aisyiyah-Muhammadiyah di Jawa Timur adalah persiapan pra rakernas. Diantaranya terkait pengurusan akta dan SK Kemenkumham, ijin operasional LKSA Muhammadiyah-Aisyiyah terbaru, Pengaksesan SIKS PMKS, Sarjana Peksos di setiap panti asuhan, Database lengkap panti asuhan, hingga rencana pendirian Muhammadiyah Senior Care (Panti Lansia)

Kegiatan berjalan lancar dan baik hingga berakhir ba'da sholat ashar berjamaah. Semoga agenda halal bi halal sekaligus rapat ini dapat menjadikan Panti Asuhan Muhammadiyah-Aisyiyah semakin berkemajuan dan dapat lebih luas dalam membantu pendidikan dan kesejahteraan umat. 

Penulis : Wardah

Sumber : Nizlatul A.R. Lilien dari LKSA Lawang


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website