Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh PDM Kabupaten Malang - Persyarikatan Muhammadiyah

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh PDM Kabupaten Malang
Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh PDM Kabupaten Malang
.: Kembali ke PDM Kabupaten Malang

Homepage

Home

selamat datang...



Aksi 04/06/2016

Aksi 12/05/2016


Aksi 01/05/2016

Aksi 23/04/2016

LAZISMU Kabupaten Malang; "Motivator usai Rakor.."(3/4)

Herunanto Endroyono, S.H. Ketua Lazismu Kab. Malang ketika mengisi Kajian Ahad Pagi di PCM Turen.(foto bP)

 

     Baru sehari setelah Rapat Koordinasi PDM dan Majelis Lembaga Sabtu 2/4/16 kemarin, hari ini Lazismu langsung melakukan turba ke PCM turen dengan agenda mengisi Kajian Ahad pagi dan pemberian bantuan langsung kepada kaum du’afa.

      Kajian Ahad Pagi yang bertempat di Masjid Al-Munawwaroh desa Sedayu kecamatan Turen dihadiri banyak jamaah dari unsur anggota dan pimpinan PCM Turen. Herunanto Endroyono, S.H. Ketua Lazismu Kab. Malang, menjadi pembicara pada acara tersebut memberikan materi mengenai “Perencanaan Keuangan Keluarga Sakinah”. Kiat-kiat mengelola keuangan secara sehat dan amanah serta terkendali disampaikan secara interaktif dan menarik sehingga jamaah terlihat sangat antusias dan seksama dalam mengikuti seluruh sajian materinya.

      Heru juga menambahkan pemaparan program kerja Lazismu yang meliputi Pemberdayaan UMKM dan Support da'i/mubaligh sebagai upaya membantu pendanaan/biaya operasional keberlangsungan kajian/majelis ilmu yg diselenggarakan oleh ranting maupun cabang. 

      Selesai kajian, Tim Lazismu memberikan bantuan langsung untuk mbah Gini. Seorang nenek yang tinggal di desa Sanankerto Turen dengan kondisi fisik dan rumah yang benar-benar sangat membutuhkan sehingga Lazismu bergerak untuk membantu dalam perbaikan dan kesehatannya.

Tim Lazismu PDM Kab. Malang dengan Mbah Gini di Sanankerto Turen

 

      Imam Suhariadi I., S.AP. Ketua Divisi Pengembangan Lembaga LAZISMU Kab. Malang, mengatakan bahwa kedepan kegiatan di Lazismu ini harus bisa bersinergi dengan program-program kerja majelis dan lembaga yang ada di PDM Kab. Malang. “Diharapkan efektifitas dan efisiensi budgeting/biaya operasional kegiatan ditiap majelis/lembaga bisa dimaksimalkan untuk gerakan dakwah dan syi'ar islam melalui Muhammadiyah menuju Kabupaten Malang yang berkemajuan”, jelas Imam. (Hari/Rid)



Official Website LAZISMU_Kab-Malang © 2016 | All Rights Reserved

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website