cool hit counter

PDM Kabupaten Malang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Malang
.: Home > Berita > Muhammadiyah Lawang Peroleh Hibah Lahan Seluas 1,5 ha untuk MBS

Homepage

Muhammadiyah Lawang Peroleh Hibah Lahan Seluas 1,5 ha untuk MBS

Sabtu, 06-08-2016
Dibaca: 440

Tanah Wakaf seluas 15.000 meter2 yang di wakafkan untuk Muhammadiyah Lawang

 

Amal usaha Persyarikatan Muhammadiyah bakal semakin kuat. Ini seiring semakin kuatnya dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Muhammadiyah.

 

Kali ini, kepercayaan kepada Muhammadiyah datang dari ibu Arina Hayati, warga yang bermukim di Jakarta. Melalui Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lawang, ia menyerahkan sebidang tanah seluas 15.000 m2 atau 1,5 hektar, tanahnya yang terletak di Desa Ketindan, Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Penyerahan secara resmi lahan tersebut dilakukan pada hari Kamis, 4 Agustus 2016, di rumah Bapak Muhammad Muchtar, warga yang tinggal di Singosari, yang masih saudara Ibu Arina Hayati.

 

Ibu Arina Hayati, warga yang mewakafkan tanahnya untuk Muhammadiyah Lawang.

 

Peristiwa penyerahan lahan sebagai hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan surat pernyataan hibah oleh Ibu Arina Hayati. Sedangkan, selaku nadzir adalah Drs. Mudzakir, MPd (Ketua PCM Lawang) dan disaksikan pula PCM Singosari serta ibu-ibu PCA Lawang dan PCA Singosari.

 

Harapan Ibu Ariana melalui keluarganya, penghibah tanah yang terletak sekitar 300 meter dari Kebun Teh Wonosari itu tersebut dapat dimanfaatkan sebagai ma'had pesantren  atau Muhammadiyah Boarding School. Sehingga, keberadaannya dapat membentuk generasi berjiwa Islam yang kaffah dan cinta Tanah Air. (amin)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website